Selasa, 01 Agustus 2000

CARA MENGIKUTI RITUAL

Tata cara di berbagai blog lainnya pasti ada kesamaan namun berbeda cara kerjanya (  saya sedikit mencontoh ) ditambah dengan bentuk pengalaman pribadi saya sendiri yang mungkin berguna untuk semuanya , maka marilah kita sama2 saling memudahkan antara diri saya dan anda


Sebelum anda siap kelokasi ritual , agar kirannya kirim sms pendaftaran 
ke nomor : 0813 # 1022 # 1985  
dengan format : # NAMA # UMUR # JENIS KELAMIN # ALAMAT LENGKAP # JENIS RITUALNYA # 
" perlu anda ketahui dengan seksama NOMOR TLP SAYA TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN SIAPAPUN / TIM / GABUNGAN DENGAN ORANG LAIN - ( saya hanya ada & orang kepercayaan juru kunci ) 
perlu di ingat hal tsb "


saya hanya menanggapi bagi anda yang sudah punya 1 pilihan yang tepat untuk jenis ritual nya , saya tidak ada waktu untuk menjelaskan secara detail / panjang lagi ( MOHON MAAF ) semua keterangan sudah anda temukan jawabanya dan lengkap ada di blog ini . yang menghubungi saya berarti sudah dipastikan tentu yang sudah siap biaya / dana serta mental untuk ritual ( siap lahir + batin ) 
Setelah anda dapat respon serta konfirmasi dari saya anda lakukan transfer biaya pendaftaran Rp 300.000, menuggu waktu guna pendataan diri anda , berselang waktu 3 hari maka besoknya silahkan anda datang ke tempat kami dan lunasi pembayaranan nya sebesar ( Rp  .....................................) sesuai dengan jenis ritual yang sudah di daftarkan, masa waktu anda menuju JAWA TENGAH (keterangan + alamat lengkap siap  saya berikan sesudah mendaftar) tentu ada konfirmasi keberangkatan anda beritahukan 1 hari sebelum jalan.



Di kota ( ... ) tersebut anda akan di temui orang - orang kepercayaan saya dan juru kunci , fungsi orang tsb sudah dipastikan bertanggung jawab dengan tugasnya dan orang yang anda jumpai adalah asisten pengurus administrasi, pelunasan biaya ritual diharapkan anda dapat memberikan kepadanya karena orang tersebut yang membantu proses dilokasi dan akan langsung belanja sesajen untuk keperluan anda ritual, apabila orang tersebut tidak begitu sibuk / repot anda akan langsung diantar kerumah juru kunci namun bila orang tersebut amat sibuk 
( banyak orang yang akan ditemuinnya ) maka akan ada orang yang berikutnya yang akan mengantar diri anda ke rumah juru kunci kami, di rumah kuncen ( juru kunci ) tersebut anda bisa istirahat dahulu mempersiapkan ritual malam harinya sambil anda berbincang2 dengan kuncen bagaimana melakukan ritual yang baik dan benar agar berhasil.

SMS PENDAFTARAN yang anda kirimkan kepada saya , disini anda memberikan kepercaya penuh kepada kami, sudah siap biaya dan menyanggupi peraturannya, karena aturan dari kami wajib di ikuti, nmr Rek bank akan diberikan setelah anda kirimkan SMS PENDAFTARAN DAN DIRI ANDA SIAP UNTUK MENDAFTAR , dan beritahukan posisi anda bila sudah siap mentransfer biaya pendaftaran...

terima  - kasih